Nia Ramadhani Disangka Karyawan Toko Saat Belanja di London



V9NEWS || Nia Ramadhani kini tengah menikmati liburan di London, Inggris bersama keluarganya. Di acara liburan kali ini, Nia juga mengajak sahabat sekaligus asisten pribadinya, Theresa Wienathan.

Di tengah-tengah liburannya itu, Nia menyisihkan waktu untuk berbelanja dengan Theresa. Terdapat sebuah kejadian unik di saat Nia dan Theresa berbelanja. Kejadian tersebut membuat Nia kesal sekaligus tertawa.

Kejadian itu diungkapkan Theresa melalui unggahan di Insta Storiesnya, Senin 31 Desember 2018. Awalnya, Theresa menyoroti toko demi toko yang mereka lewati di Oxford Street. Rupanya toko-toko tersebut tengah mengadakan diskon besar untuk menyambut pergantian tahun. poker 99

"Gila ini semua (diskon) 50%, 80%, 70%. Boleh mati nih habis ini," ujar Theresa.


Potongan harga yang besar nampaknya membuat istri dari Ardi Bakrie beserta sahabatnya itu semakin tertarik untuk berbelanja. Mereka pun menyambangi toko-toko di pinggir jalan tersebut.

Setelah berbelanja, mereka pun keluar dan bercerita apa yang terjadi di dalam toko. Menurut Theresa, Nia yang berbelanja malah disangka karyawan toko tersebut oleh pelanggan lain.

"Jadi ada yang dikatain ...," ujar Theresa tak kuasa menahan tawa.

"Kunyu emang orang-orang di sini, gue disangka karyawan. Gue langsung insecure," tambah Nia dengan muka kesal sekaligus tertawa.


Kejadian itu tak hanya dialami Nia satu kali. Theresa mengatakan bahwa sudah dua kali Nia disangka sebagai karyawan toko. deposit via pulsa

"Dua kali dua kalinya dikatain karyawan toko," timpal Theresa.

Nia mengetahui apa yang membuat orang-orang mengira dirinya adalah karyawan toko. Rupanya hal tersebut lantaran ibu tiga anak itu mengenakan pakaian serba hitam.

"Gara-gara pakai baju hitam-hitam. Harusnya dari tadi gue pakai ini (rompi krem)," ujar wanita 28 tahun ini.

Seperti apa yang disebutkan Nia Ramadhani, saat itu dirinya mengenakan atasan hitam yang dipadukan dengan celana panjang berwarna senanda. Setelah dua kali disangka karyawan toko, Nia pun menutupi sebagian atasannya dengan rompi berwarna krem.





SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments