Neha Kakkar Penyanyi ternama India Mengaku Sedang Depresi


V9NEWS || Penyanyi ternama India, Neha Kakkar, mengungkap bahwa dirinya sedang depresi karena hal-hal negatif yang ada disekitarnya, mengutip Hindustan Times pada Sabtu (05/01/19).

Neha telah mengungkapkan kondisinya ini dalam sebuah pesan yang ia bagikan melalui akun Instagramnya pada Jumat (04/01/19) lalu. Penyanyi itu mengatakan jika semua orang negatif di dunia telah berhasil memberi hal terburuk dalam hidupnya.

Neha baru-baru ini dikabarkan putus dengan pacarnya, Himansh Kohli. Kakkar mengatakan bahwa ia sedang mengalami masa sulit dan telah meminta publik untuk membiarkannya hidup bahagia.

Dalam postingan Instagram strory miliknya, ia menulis, “Ya saya sedang dalam Depresi. Terima kasih kepada Semua Orang Negatif di dunia. Anda berhasil memberi saya hari-hari terburuk dalam hidup saya. Selamat kalian berhasil! deposit via pulsa

“Biar saya jelaskan. Itu bukan satu atau dua Orang, itu karena Dunia yang tidak membiarkan saya menjalani kehidupan pribadi saya. Saya berterima kasih kepada semua orang yang mencintai pekerjaan saya atau saya, tetapi orang-orang yang berbicara Sampah tentang Aku bahkan tanpa tahu bagaimana saya atau apa yang saya alami memberi saya waktu yang sulit .. Aku mohon, biarkan aku hidup bahagia, dan mohon jangan menghakimi, aku mohon tolong biarkan aku hidup!” lanjutnya.

Kakkar baru-baru ini hancur saat di lokasi syuting Indian Idol ketika seorang peserta menyanyikan lagu cinta yang emosional. Ia kemudian memosting di Instagram mengenai episode tersebut.

"Aku tahu aku seorang selebritis ... aku tidak seharusnya menulis semua ini .. tapi aku juga manusia.. dan entah bagaimana, saya tidak tahu berapa banyak, saya tidak bisa mengendalikan perasaan saya. Saya punya banyak selebritas untuk melakukan itu ... Ek pribadi, ek profesional. Kehidupan pribadi juga tersedia untuk tujuan itu., kehidupan profesional aku akan selalu melihat kami TERSENYUM," tulisnya. poker 99

Ia lebih lanjut menulis, “Saya tahu semua orang akan membicarakannya sekarang .. orang-orang akan menilai saya .. Tidak tahu apa yang akan dikatakan orang.. beberapa orang akan mengatakan hal-hal yang bahkan belum saya lakukan selain tidak ada .. Aku terbiasa mendengar semuanya. Semua untuk bertahan.”

Lagu terbaru Neha, Aankh Marey, dari Simmba sangat populer. Dia juga menyanyikan Dilbar, menampilkan Nora Fatehi, untuk film Satyameva Jayate.





SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments