Luna Maya Cemburu? Chika Jessica Foto Bareng Ariel 'Noah'


V9NEWS || Chika Jessica baru saja mengabadikan fotonya bersama Ariel ‘Noah’ dalam acara OK! Show di RCTI. Namun rupanya saat dirinya menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Luna Maya, Melaney Ricardo menyebut jika Luna hampir cemburu dengan foto tersebut.

“Maksud lu apa foto – foto gitu sama Ariel? Elu suka sama dia?” kata Melaney dalam tayangan Suka Suka Sore di MNCTV, Jumat (11/1/2019).

Sambil berceloteh, Melaney meneruskan jika Chika termasuk wanita yang tega untuk mengambil mantan kekasih temannya itu. poker 99

“Ih elu mah kebangetan, enggak tahu ni ada yang cemburu? Eh, lagi hits makan temen,” kata Melaney.

Luna pun kemudian memberikan tanggapannya, jika mantannya itu sudah taka da lagi dalam pikirannya. Bahkan sejak dulu mereka sudah saling unfollow di instagram. Jadi kini ia tak mempermasalahkan siapa yang mau berada di sisi Ariel.

“Lah siapa yang cemburu? Sorry ya, kita udah unfollow tuh,” respon Luna.

Mendengar yang dikatakan Luna, Chika pun langsung datang memeluk Luna Maya. Memang apa yang dilakukan baik Melaney Ricardo, Chika Jessica, hingga Luna Maya hanya menambah keseruan acara dan tidak bermaksud untuk menyinggung siapapun. deposit via pulsa

“Enggak ya penonton, biar seru aja. Tapi kalau Luna mau balikan enggak apa – apa kok,” goda Melaney.

Godaan Melaney pun rupanya bukan tanpa alasan. Pasalnya pada beberapa episode yang lalu, Luna Maya pun sempat terlihat salah tingkah saat Ayu Dewi menelepon Ariel ‘Noah’.

Wanita kelahiran Denpasar itu pun sempat berkomunikasi dengan Ariel, hingga membuat teman – temannya memberikan dukungan agar Luna balikan dengan Ariel.

“Halo apa kabar. Nih ada pertanyaan, kalau kamu lahir di tahun 1943, sekarang usia kamu berapa” kata Luna.

“Ah itu pertanyaannya susah, diganti aja sama ‘kalau dulu pernah ada rasa terus sekarang pengen balik lagi, itu namanya apa?” kata Melaney.




SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments