Gayanya Beneran Mirip? Lucinta Luna Minta Dirinya Dipanggil Jennie Blackpink


V9NEWS || Bukan Lucinta Luna namanya kalau tak bikin kabar sensasional tentang dirinya. Baru-baru ini, dia minta dipanggil Jennie "Blackpink" setelah dandan ala perempuan Korea.

Keinginan Lucinta Luna biar tampil beda, malah dihujani sindiran Netizen. Gayanya jelas jauh berbeda, jika dibandingkan dengan Jenny "Blackpink"

Dari Instagram pribadi @lucintaluna, dengan make up khas perempuan Korea, lengkap dengan gaya rambutnya. Saat itu, dia berpenampilan seksi dengan balutan coat hitam selutut dan pakai legging robek-robek. deposit via pulsa

Kemudian sebagai pelengkap penampilannya, dia mengenakan boots dengan tambahan heels lancip warna hitam. Gayanya stylish abis dan melihatnya jadi pangling.

Rupanya saat itu dirinya tengah berada di Hong Kong untuk sekedar berlibur. Dia jalan-jalan keliling kota dengan outfit stylish itu.

Kemudian, kalau membahas ekspresi manis wajahnya, Lucinta Luna pilih riasan bertema flawless ala Korea. Wajahnya terkesan lebih kalem, hanya saja dia mempertegas penampilan dengan warna lipstik. poker 99

Lucinta Luna pilih lipstik merah mudah nan kalem mewarnai bibirnya. Benar-benar beda ya lihatnya!

Tak cukup itu, Lucinta Luna juga tampil dengan gaya rambut cepol kembar di bagian atas. Penampilannya sungguh menarik perhatian karena auranya terkesan beda.

Kemudian dia mengombinasikan dengan tampilan poni depan biar lebih cute. Ekspresinya pun masih terlihat lebih kalem dari biasanya.


Sementara itu, soal selera gaya Jennie "Blackpink" jelas berbeda. Namun ada satu tampilan serupa dengan Lucinta Luna.

Jennie "Blackpink" tampil imut dengan gaya rambut panjang digerai, lalu menggunakan bando Minnie Mouse. Tapi penampilannya lebih kasual dengan t-shirt putih.

Lalu tema make up-nya pun terlihat natural seperti biasanya. Dia memilih riasan flawless seperti gadis Korea pada umumnya.

Penampilan yang sempurna untuk gadis 23 tahun sekelas personel Girlband Korea kelas dunia. Tentunya, dengan bergaya apapun, Jennie "Blackpink" selalu dianggap paling menggoda. Aura kecantikannya juga enggak pernah luntur!





SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments